Obat asam urat bukan chinese


Obat asam urat bukan chinese ~ Apakah kadar asam urat anda tinggi.? Mungkin yang sedang anda rasakan sekarang sering merasa sakit dan nyeri yang tidak tertahankan, membengkak, dan terasa panas di area persendian itu merupakan gejala asam urat. Anda ingin segera sembuh dan terlepas dari penyakit asam urat,gampang sekali cukup baca artikel ini sampai selesai, saya akan berikan solusinya untuk anda. Sebelum itu simaklah pengertian penyakit asam urat yang di kutip dari allodokter.com

asam urat obat alami, obat untuk asam urat, obat herbal asam urat, obat asam urat tradisional, obat kolesterol

Pengertian asam urat

Penyakit asam urat adalah suatu penyakit yang terjadi akibat berlebihnya zat purin (suatu unsur protein) dalam tubuh. Yang nantinya zat tersebut akan diolah menjadi asam urat kemudian diproses pada ginjal, kelebihan sisa kadar asam urat ini akan dibuang melalui urin.

Hal yang dapat membuat penyakit asam urat adalah terdapatnya kadar berlebih tersebut, yang membuat ginjal tidak dapat mengatur kadar zat purin, kelebihan kadar zat purin tersebut akan menumpuk pada jaringan serta persendian. Penumpukan pada persendian tersebut akan membentuk kristal kristal yang dapat mengakibatkan rasa nyri serta rasa sakit, dan jika didiamkan dapat bertambah parah menjadi peradangan dan membengkak bahkan lama kelamaan si pasien tidak dapat berjalan.

Penyakit asam urat dapat menyebabkan gejala nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan, dan rasa panas di persendian. Meski semua sendi di tubuh bisa terkena asam urat, namun yang paling sering terserang adalah sendi jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki.

Laki-laki lebih rawan terkena penyakit asam urat dibandingkan dengan perempuan, terutama saat usia mereka di atas 30 tahun. Pada perempuan, penyakit ini biasanya berisiko timbul setelah menopause.

Orang yang terkena serangan penyakit asam urat biasanya akan merasakan perkembangan gejala yang cepat dalam beberapa jam pertama. Rasa sakit bisa berlangsung selama 3-10 hari. Pembengkakan tidak hanya terjadi di sendi, namun juga di daerah sekitar sendi disertai warna kulit yang memerah. Pada tahap ini, penderita dapat tidak mampu bergerak secara leluasa.

Penyebab penyakit asam urat

Gejala nyeri dan pembengkakan pada penyakit asam urat disebabkan oleh tusukan kristal-kristal tajam di sekitar sendi yang terbentuk akibat penumpukan zat asam urat. Seseorang yang suka mengonsumsi makanan yang menyebabkan peningkatan asam urat (contohnya jeroan, hidangan laut, daging merah) dan seseorang yang gemar mengonsumsi minuman beralkohol akan berisiko tinggi terkena penyakit asam urat. Selain itu, penyakit ini juga rawan dialami oleh orang-orang yang menderita obesitas, diabetes, hipertensi, atau penyakit ginjal kronik.

Menurut penelitian, seseorang yang memiliki keluarga penderita penyakit asam urat juga dapat terkena kondisi sama. Dengan kata lain, penyakit ini bersifat genetik juga.

Gejala penyakit asam urat

Sendi yang tiba-tiba terasa sangat sakit (terutama sendi jempol kaki) merupakan gejala penyakit asam urat yang umum terjadi. Sering kali penderita penyakit ini kesulitan untuk berjalan akibat rasa sakit yang sangat mengganggu. Meski dapat muncul kapan saja, namun umumnya gejala biasanya lebih terasa di malam hari.

Tidak hanya sendi jempol kaki saja, sendi-sendi lain yang terletak di ujung anggota badan juga rentan terkena serangan penyakit asam urat. Contohnya adalah sendi pergelangan kaki, telapak kaki tengah, lutut, pergelangan tangan, jari-jari tangan, dan siku.

Biasanya nyeri berkembang dengan cepat dalam tempo beberapa jam saja. Nyeri hebat ini akan disertai dengan pembengkakan, sensasi panas, serta kemunculan warna kemerahan pada kulit yang melapisi sendi.

Serangan penyakit asam urat umumnya berlangsung dalam kurun 3-10 hari. Saat gejala mereda dan bengkak mengempis, kulit di sekitar sendi yang kena akan tampak bersisik, terkelupas, dan terasa gatal. Meski serangan bisa reda dengan sendirinya, namun kondisi ini tidak boleh diabaikan. Pengobatan harus tetap dilakukan, antara lain untuk mencegah risiko kambuh dengan tingkat keparahan gejala yang meningkat, risiko penyebaran ke sendi-sendi yang lain, dan risiko kerusakan permanen pada sendi.

5 obat herbal asam urat paling ampuh mudah di dapat

Pengobatan asam urat

Untuk mengobati asam urat biasanya masyarakat Indonesia datang ke pengobatan alternatif atau menggunakan obat-obatan tradisional yang lebih aman dan alami. Hal ini memang sudah populer dikalangan masyarakat penderita asam urat. Seperti yang Kita tahu kalau jamu tradisional lebih sehat dibandingkan obat-obatan kimia.

1. Daun Sirsak

kandungan yang ada di dalam daun sirsak terdapat Vitamin C dan vitamin A dengan kandungan yang cukup tinggi, sehingga dapat mengeluarkan racun yang ada pada tubuh, selain itu daun ini juga bisa meringan nyeri sendi yang diakibatkan asam urat, obat tradisional untuk mengobati asam urat ini perlu Anda coba. caranya cukup sederhana dan mudah, yakni sebagai berikut:
  • Ambil daun sirsak muda sebanyak 5 lembar
  • Rebus dengan air yang bersih hingga mendidih
  • Minum ramuan obat tradisional tersebut setelah dingin
  • lakukan cara tersebut rutin tiap hari

2. Jahe

Rempah rempah asli Indonesia ini memang sudah terkenal khasiatnya untuk mengobatai beberapa macam penyakit, salah satunya untuk meredakan nyeri rematik yang diakibatkan asam urat. Selain dapat memperlancar sistem pernafasan dan pencernaan, obat herbal tradisional ini juga mampu meredakan nyeri sendi karena asam urat, sebab jahe bisa mengeluarkan tumpukan asam urat dengan memperlancar sirkulasi darah. Cukup mengkonsumsi jahe dengan cara dijadikan soup atau lainnya maka khasiat jahe akan terasa jika Anda mengkonsumsinya dengan rutin.

3. Daun seledri

Seledri yang kerap kali digunakan sebagai bumbu masakan ini ternyata banyak mengandung khasiatnya, salah satunya untuk mengobati asam urat dan rematik. Seledri mengandung banyak zat yang diperlukan tubuh diantaranya klorin, asam lemak esensial, inositol, sulfur, folat, potasium , mangan , fosfor , selenium, seng. vitamin B1 dan vitamin A. Sehingga cukup ampuh untuk mengatasi nyeri sendi karena asam urat. cara membuatnya;
  • Siapkan biji seledri sebanyak 2 gram yang sudah dicuci bersih
  • Kemudian rebus dengan 110 ml air bersih hingga mendidih atau selama 15 menit
  • Saring ramuan tersebut, lalu minum airnya sebagai obat tradisional
  • Minum ramuan tersebut sebanyak 1 kali dalam sehari 

5. Buah cherries

Buah cerries berkhasiat untuk mengobati asam urat, sebab buah ini mengandung banyak magnesium yang tergolong bagus untuk mengatasi rematik. Selain dapat meredakan rasa nyeri, buah cherries juga mampu mencegah inflamasi karena kandungan potasiumnya. untuk meringankan asam urat menggunakan buah cerries, Anda hanya perlu mengkonsumsinya 7 hingga 9 buah ceries setiap hari, banyak cara untuk mengkonsumsinya, bisa dengan dijadikan sirup yang sebelumnya direbus terlebih dahulu. Obat tradisional asam urat ini terbukti ampuh meringankan rematik jika Anda rutin mengkonsumsinya tiap hari. Baca Juga: 12 solusi alami asam urat

Konsumsilah 5 bahan herbal yang sudah di jelaskan di atas untuk membantu mengurangi kadar asam urat dalam tubuh. Nah seperti yang sudah di bahas di atas saya akan memberikan solusi untuk penderita asam urat dengan obat berbahan alam alami yang sudah teruji menurunkan kadar asam urat dalam tubuh.

Obat Asam Urat Herbahan Herbal

Obat asam urat alami berkhasiat


Pemesanan

whatsapp://send/?phone=6282138615111

Cara pemesanan paket herbal asam urat
Kirimkan sms dengan format
NAMA # ALAMAT # OBAT ASAM URAT
Kirim ke 0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111
Selanjutnya Cs Kami akan memandu anda untuk cara order produknya

De Nature Indonesia – Apotik Online Terbesar di Indonesia
Melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia (kilat) 
Paket pengobatan denature

Di produksi oleh CV. DeNature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean
Perum Cendana Asri No. 08-09
Majenang Cilacap 53257

asam urat obat alami, obat untuk asam urat, obat herbal asam urat, obat asam urat tradisional,   obat kolesterol, obat kolesterol dan asam urat
Artikel "Obat asam urat bukan chinese" Di Posting oleh: Ajat Kurniawan dari Blog Nama Obat Asam Urat, dalam kategori apa obat asam urat, obat ampuh asam urat, obat asam urat apotik, obat asam urat paling ampuh, obat penyakit asam urat, obat rematik. Melalui permalink http://obatsamurago.blogspot.com/2017/09/obat-asam-urat-bukan-chinese.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 25 September 2017, pukul September 25, 2017. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :